get app
inews
Aa Read Next : Polsek Samarang Ringkus Kelompok Pencurian Sepeda Motor

Marak Terjadi Pencurian, Kades Sukatani Imbau Warga Tetap Waspada

Jum'at, 22 April 2022 | 08:23 WIB
header img
Aktivitas pelayanan perangkat desa kepada masyarakat di kantor Desa Sukatani

GARUT, iNews.id Sering terjadinya pencurian dimana-mana terutama pada kendaraan roda dua, Kepala Desa Sukatani, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Naim Pirmansyah, mengimbau warga masyarakat di wilayahnya agar tetap berhati-hati dan waspada.

Hal seperti yang dikatakan Kades Sukatani saat dikonfirmasi di kantor desa setempat, Rabu (20/4/2022) kemarin, ia mengatakan, pihaknya merasa resah dengan sering terjadinya pencurian, terutama pencurian kendaraan roda dua sering terjadi di wilayahnya.

"Iya justru itu, itu yang sangat saya resahkan, karena itu marak dimana-mana, terutama pencurian kendaraan roda dua sering terjadi juga di daerah Sukatani," tuturnya kepada wartawan.

Lebih lanjut dikatakan Naim, ia mengimbau kepada warga masyarakat Desa Sukatani agar tetap berhati-hati, serta tetap waspada terhadap apapun.

"Makanya saya mengimbau kepada warga masyarakat Sukatani harus berhati-hati. Jangan teledor terhadap apapun yang menjadikan kesempatan oleh pencuri, kita harus bisa mewaspadai," tandasnya. 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut