get app
inews
Aa Read Next : Tak Hanya Bersaing di Lapangan, Dua Bintang Sepak Bola Ini Koleksi Mobil Seharga Miliaran Rupiah

Lionel Messi Ngambek Usai Diganti Pelatih PSG, Netizen: Balik Barcelona Aja

Senin, 20 September 2021 | 09:57 WIB
header img
Lionel Messi marah ditarik keluar oleh pelatih PSG, saat timnya melawan Lyon.(Twitter/FTBLmemes)

PARIS, iNews.id - Video Lionel Messi saat diganti Achraf Hakimi di laga Paris Saint-Germain (PSG) vs Lyon mendadak viral. Messi menunjukkan raut muka tak senang ketika keluar lapangan.

Duel sengit itu berlangsung di Stadion Parc des Princes, Paris, Senin (20/9/2021) dini hari WIB. Klub berjuluk Les Parisien itu, sebenarnya bahkan sempat tertinggal berkat gol Lucas Paqueta menit 54. 

Namun PSG bangkit dan mencetak dua gol lewat kaki Neymar di menit 66 dari titik putih dan gol telat Mauro Icardi di penghujung babak kedua. 

BACA JUGA:

Lionel Messi Belum Bisa Cetak Gol, PSG Tetap Menang Vs Lyon

Namun, perhatian netizen tertuju pada momen saat Messi diganti Hakim pada menit 75. Dikutip Sportbible, Senin (20/9/2021), Messi terlihat ngambek. 

Dalam rekaman video itu, terlihat mantan bintang Barcelona itu seperti menolak uluran tangan pelatih PSG, Mauricio Pochettino. Messi juga menunjukkan raut muka yang berbeda. Dia langsung berjalan menuju bangku cadangan. Video itu mengundang respons netizen di jagad maya. Netizen meminta Messi balik saja ke Barcelona. 

"Pulanglah ke rumah (Barcelona) Leo," tulis akun Its_Pablo. "Messi keluar, TV mati," cuit akun JoseObe17

"Poch telah membahayakan karirnya. Saya belum pernah melihat Messi diganti sepanjang hidup saya, kecuali dia cedera. Anda lihat betapa marahnya dia ketika dia diganti," cuit salah seorang penggemar Messi.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut