get app
inews
Aa Read Next : Enjang Tedi Berharap Ranperda Penyelenggaraan Pertanian Organik Beri Perlindungan Kepada Petani

Hadiri Bazar Ramadhan 2022, Bupati Garut : Saya Apresiasi

Selasa, 26 April 2022 | 11:31 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, lakukan transaksi jual beli pada kegiatan Bazar Ramadhan 2022 di Freshope Simpang Lima Garut.

GARUT, iNews.id Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian Kabupaten Garut, menyelenggarakan Bazar Ramadhan 2022 atau Pasar Murah, bertempat di Freshope Simpang Lima Garut, yang dilaksanakan selama tiga hari, mulai hari Senin sampai Rabu, 25-27 April 2022. 

Terselenggaranya acara ini, atas dasar inisiasi 109 orang penyuluh Tenaga Harian Lepas-Tenaga Bantu Penyuluh Pertanian (THL-TBPP) Kabupaten Garut. 

Terdapat beberapa bahan pangan dan juga sayuran segar yang disediakan pada Bazar Ramadhan kali ini, dengan kualitas bagus dan harga yang relatif murah.

Pada kegiatan tersebut, secara resmi dibuka langsung oleh Bupati Garut, Rudy Gunawan. Dalam sambutannya, ia mengucapkan apresiasi kepada para Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian Garut, atas terselenggaranya kegiatan ini.

"Kita sangat mengapresiasi kepada Penyuluh Pertanian Dinas Pertanian Garut, yang mana telah mengadakan Bazar untuk masyarakat," ucap Bupati Garut.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut