get app
inews
Aa Read Next : Aksi Solidaritas Palestina di Garut Galang Donasi Terkumpul Hingga 13 Juta Rupiah

RUPS Tahun 2024, Taswin Zakaria Ditetapkan Sebagai Komut PT Bank BJB Baru

Jum'at, 06 September 2024 | 13:54 WIB
header img
RUPS Luar Biasa Tahun 2024 PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB). Foto istimewa.

BANDUNG, iNewsGarut.id – Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) Luar Biasa Tahun 2024 PT. Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (Bank BJB) yang diselenggarakan di Trans Luxury Hotel Bandung pada Kamis (5/9/2024). Acara yang dihadiri Pj Bupati Garut Barnas Adjidin, serta dihadiri oleh Pimpinan Cabang (Pincab) Bank BJB Garut, Mochammad Indra.

RUPS Luar Biasa 2024 ini menetapkan Taswin Zakaria sebagai Komisaris Utama, Hilman Purakusumah sebagai Komisaris Independen, dan Taufik BS sebagai Komisaris Penugasan.

Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, turut hadir dan menyampaikan sambutannya. Ia mengingatkan pentingnya integritas dalam kepemimpinan Bank BJB dan menekankan harapannya agar Bank BJB menjadi perbankan terdepan di Indonesia.

"Integritas ucapan dan perbuatan itu sejalan, kepemimpinan sangat penting termasuk Bank BJB. Ini hal penting, bagaimana kita mengelola institusi yang besar," ujar Bey melansir dari Siaran Pers Humas Jabar.

Taswin Zakaria, Komisaris Utama Bank BJB yang baru, menegaskan komitmennya untuk membawa Bank BJB menjadi lembaga keuangan yang inovatif dan mempelopori pembangunan ekonomi kerakyatan. Ia menyoroti pentingnya integritas, tidak hanya dalam perilaku tata kelola, tetapi juga dalam operasional dan teknologi sebagai kunci utama keberhasilan bank di masa depan.

"Karena ke depan tidak bisa kita hindari, integritas operasional dan teknologi ini menjadi kunci utama keberhasilan suatu bank," tutup Taswin.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut