get app
inews
Aa Read Next : Petugas Gabungan Tertibkan PKL dan Parkir Liar di Jalan Ahmad Yani Garut

Menjelang Idulfitri, Pusat Perbelanjaan Garut Plaza Mulai Menggeliat

Rabu, 27 April 2022 | 21:03 WIB
header img
Bupati Garut, Rudy Gunawan, melihat-lihat produk di salah satu toko yang berada di Garut Plaza, Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/4/2022).

GARUT, iNews.id Beberapa hari menjelang Idulfitri, Bupati Garut, Rudy Gunawan, meninjau pusat perbelanjaan Garut Plaza (GP) yang berlokasi di Jalan Guntur, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Rabu (27/4/2022).

Dalam peninjauan tersebut, Rudy melihat secara langsung denyut ekonomi di Kabupaten Garut mulai menggeliat, selain itu ia juga memastikan pula penerapan  protokol kesehatan tetap dijalankan.

Rudy menjelaskan, menjelang hari raya Idulfitri ini mulai ada peningkatan pembeli. Meski demikian, ia mengingatkan para pengunjung GP untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan ketika melakukan transaksi di tempat tersebut. 

"Kita meninjau ini kan tadi kalangan PKL kemarin, sekarang mulai ke yang lebih pertokoan lah, ini juga meningkat lah Alhamdulillah meningkat. Tapi tetap saya (mengimbau pengunjung untuk) menjaga prokesnya," ujarnya.

Ia berharap dengan mulai menggeliatnya transaksi jual beli di Garut Plaza, antara penjual dan pembeli bisa merasa puas dengan harga dan kualitas yang baik.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut