Logo Network
Network

Andin Sedih Elsa Depresi, Ajak Aldebaran Jenguk di Rehabilitasi Jiwa dalam Sinetron Ikatan Cinta

Rizky Pradita Ananda
.
Rabu, 22 September 2021 | 16:31 WIB
Andin Sedih Elsa Depresi, Ajak Aldebaran Jenguk di Rehabilitasi Jiwa dalam  Sinetron Ikatan Cinta
Sinetron Ikatan Cinta 22 September 2021. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNews.id - Sinetron Ikatan Cinta 22 September 2021 mengharukan penonton dengan sikap Andin yang khawatir dan sedih mendengar kondisi kesehatan jiwa Elsa yang tak stabil. Elsa akhirnya harus dirawat di tempat rehabilitasi jiwa. Andin yang khawatir memutuskan untuk menjenguk adiknya tersebut. 

Menjenguk Elsa di rumah rehabilitasi, Andin ditemani oleh Aldebaran. Terungkap melalui tayangan teaser yang diunggah akun Instagram resmi Ikatan Cinta, Rabu (22/9/2021), saat bertemu langsung dengan Elsa, Andin semakin sedih melihat kondisi adiknya tersebut. 

“Mba sedih lihat kamu seperti ini, tapi mba yakin kamu kuat,” kata Andin.  

BACA JUGA:

Amanda Manopo Berniat Bangun Masjid: Bismillah Atas Izin dan Rezeki dari Allah

Setelah memberikan hadiah untuk Elsa, Andin dan Aldebaran bergegas pulang. Saat hendak pamit pulang, Elsa sempat menitipkan pesan pada Andin. Elsa meminta tolong untuk memberitahu Nino, bahwa dirinya masih setia menunggu kehadiran Nino untuk menjemput dirinya.  

“Nanti kalau ketemu Nino, jangan lupa kasih tahu kalau gue nungguin,” ujar Elsa. 

Andin dan Aldebaran pun pamit pulang, tapi ketika hendak keluar dari rumah rehabilitasi, Aldebaran dan Andin dicegat oleh Neneng, salah satu penghuni rumah rehabilitasi yang juga merupakan salah satu kawan Elsa. Neneng sempat mengira jika Aldebaran adalah suami dari Elsa, hal ini kemudian langsung dibantah oleh Aldebaran. 

“Saya bukan suaminya Elsa,” ucap Aldebaran. 

Lalu Neneng memberitahu Andin dan Aldebaran, kalau sebetulnya dia berniat menemui mereka bersama dengan Jessica. Tapi batal karena Jessica mendadak dibawa paksa oleh suster.  Mendengar informasi dari Neneng, Aldebaran terlihat langsung penasaran tentang keberadaan Jessica, yang sepertinya berhubungan dengan masa lalu Mama Rosa.

 Daripada penasaran, temukan jawabannya dengan setia menyaksikan kelanjutan dan keseruan cerita  Ikatan Cinta, yang malam ini tayang pukul 19.45 WIB hanya di RCTI dan bisa juga dinikmati melalui layanan aplikasi streaming RCTI Plus.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini