get app
inews
Aa Read Next : Malam Ini Sinetron Ikatan Cinta: Curigai Rendy Merahasiakan Sesuatu, Aldebaran sampai Linglung 

Netizen Bahagia, Andin dan Aldebaran Serasi Pakai Baju Couple di Ikatan Cinta 

Rabu, 29 September 2021 | 14:09 WIB
header img
Momen Andin dan Aldebaran berfoto membuat netizen baper. (Foto: IG)

JAKARTA, iNews.id - Beberapa episode Sinetron Ikatan Cinta belakangan ini didominasi oleh huru-hara aksi teror penyerangan terhadap keluarga Alfahri. Hadirnya karakter baru, Irvan (Oka Antara) yang masih misterius hingga saat ini pun membuat penasaran. Apakah akan menjadi saingan baru Aldebaran (Arya Saloka) atau akan menjadi sekutu alias kawan baru yang membantu Aldebaran? 

Wajar jika para penonton setia Ikatan Cinta merindukan potret kemesraan pasangan suami istri antara Andin (Amanda Manopo) dengan Aldebaran. Namun, akhirnya di tayangan episode Selasa 28 September kemarin, para penonton kembali bisa melihat manisnya Andin dan Aldebaran. 

BACA JUGA:

Tak Neko-neko, Ternyata Ini Tipe Pria Idaman Amanda Manopo

Momen manis dan mesranya Andin bersama Aldebaran yang membuat para penonton dan netizen bahagia tersebut, adalah adegan saat Andin merajuk pada Aldebaran agar memakai baju couple, atau baju yang sama warnanya dengan dress yang dia pakai agar tampak serasi dan kompak sebagai pasangan. 

Tampak Andin yang mengenakan midi dress warna biru langit, sengaja menyiapkan kemeja warna baby blue untuk Aldebaran yang bersiap berangkat kerja ke kantor. 

Mulanya Aldebaran menolak, tapi demi Andin yang terus merengek, akhirnya dia menyerah dan mau memakai kemeja biru sebagai baju couple dengan Andin. 

Potret kemesraan keduanya pun ditutup dengan adegan Andin dan Aldebaran berfoto bersama dengan memakai baju couple. Potongan adegan kemesraan Andin dan Aldebaran ini, seperti dikutip dari akun Instagram, ‘alandinreynaa’, Rabu (29/9/2021) membuat para netizen bahagia dan ikut gemas melihatnya. 

“Gitu dong, senang lihatnya Aldebaran dan Andin bahagia,” komentar netizen. 
“GEMEEZH akhh,” kata netizen. 
“Gitu dong kan kita bahagia, scene d irumah kumpul semua keluarga Alfahri,” tulis netizen. 
“Candu banget candu. Gimana mau move on,” komentar netizen lainnya.
“Bikin adem lihatnya. Semoga kalian kayak gini terus ya,” tulis netizen. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut