get app
inews
Aa Read Next : 7 Tempat Nongkrong di Banjarwangi Garut Cocok untuk Bersantai Menikmati Hidup

7 Tempat Menginap di Banjarwangi Garut yang Nyaman dan Pas saat Liburan

Rabu, 29 September 2021 | 15:57 WIB
header img
Bukit Alamanda Resort and Resto.(Foto: Ist)

GARUT, iNews.id - 7 tempat menginap di Banjarwangi Garut  ini, bisa dijadikan tempat beristirahat kala berlibur. Kamu hanya perlu berjalan sedikit ke arah kota untuk bisa menemukan tempat  beristirahat dengan harga yang terjangkau hingga harga yang sedikit mahal. 

Berikut 7 tempat menginap di Banjarwangi Garut  yang dirangkum Selasa (21/9/2021):

1.Hotel Familie Ayu

Salah satu rekomendasi tempat menginap di Banjarwangi Garut yang satu ini memiliki variasi kamar mulai dari standar, deluxe, hingga superior. Dengan harga mulai dari Rp123,000 hingga Rp172,000 kamu sudah bisa menginap di hotel yang berlokasi di tengah kota, tepatnya di Jalan Ranggalawe No. 66. Untuk bisa sampai ke hotel ini, kamu harus menempuh jarak sekitar 42 km dari Banjarwangi.

2.Bukit Alamanda Resort & Resto 

Berjarak sekitar 37 km dari Banjarwangi, hotel ini berada di pinggir Jalan Raya Samarang km 5. Memiliki banyak variasi dan ukuran kamar, harga menginap di sini berkisar Rp280,000 hingga Rp1.000000 per malamnya. Menawarkan nuansa yang asri ala pedesaan, tempat menginap dengan bangunan kayu klasik yang satu ini memiliki fasilitas rendam air panas juga loh!

3.Oyo 2021 Wisama Vandera Syariah

Harga kamar di tempat menginap di Banjarwangi Garut yang satu ini, mulai dari Rp98,000 untuk kamar yang standard dan twin hingga Rp128,000 untuk tipe kamar yang family. Berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No.27, hotel ini berseberangan langsung dengan kantor kepolisian Garut. Di sekitar hotel juga ramai yang berjualan, mulai dari tas kulit khas Garut, oleh-oleh hingga aneka makanan. Membuat hotel ini sangat cocok untuk dijadikan tempat beristirahat para wisatawan.

4.Hazza Homestay

Berseberangan dengan minimarket serta lokasinya yang dekat dengan kota, menjadi nilai plus tempat menginap yang satu ini. Berjarak sekitar 36 km dari Banjarwangi, tempat ini berlokasi di pinggir Jalan Raya Samarang. Dengan kisaran harga mulai dari Rp140,000 hingga Rp283,000 homestay ini menyediakan tipe kamar standard dan juga family. 

5.Aleyra Hotel and Villa’s Garut


Aleyra Hotel and Villa’s Garut.(Foto: Ist)

Tempat menginap di Banjarwangi Garut yang satu ini berlokasi di pinggir Jalan Pembangunan No. 159. Hotel yang satu ini memiliki tipe kamar mullai dari yang standar hingga tipe family,dengan kisaran harga mulai dari Rp318,000 hingga Rp636,000 per malamnya. Meskipun berlokasi di pingir jalan, hotel ini tetap menyuguhkan udara yang sejuk dan suasana yang asri.

6.Red Doorz Near Alun-alun

Lokasinya yang strategis yakni di Jalan Veteran No. 14 sekitar 44 km dari Banjarwangi, membuat tempat yang satu ini menjadi rekomendasi tempat menginap di Banjarwangi Garut. Ketika kamu sedang berlibur di Banjarwangi, kamu bisa menjadikan hotel yang namanya sudah terkenal ini menjadi pilihan tempat beristirahat. Bukan hanya berdekatan dengan alun-alun, hotel yang memiliki kisaran harga mulai dari Rp140,000 hingga Rp182,000 juga berdekatan dengan stasiun. Untuk bisa sampai ke hotel ini, kamu perlu menempuh jarak sekitar 1 jam dari Banjarwangi. 

7.Sudirman Guest House

Guest house dengan riview bagus ini, memiliki kisaran harga Rp200,000 per malamnya. Meski memiliki konsep yang simpe, namun tempat yang berlokasi di Jalan Jendral Sudirman No. 4c ini, menyediakan pelayanan yang baik, sehingga cocok dijadikan tempat singgah ketika sedang berada di Banjarwangi dan sekitarnya.

Pilihannya banyak dan cukup bervariatif bukan? Nah, kamu sekarang bisa pilih nih mau menginap di tipe kamar dan suasana yang seperti apa.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut