get app
inews
Aa
Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

7 Tempat Nongkrong di Banjarwangi Garut Cocok untuk Bersantai Menikmati Hidup

Selasa, 05 Oktober 2021 | 16:15 WIB
header img
Rumah Makan Puncak Batu Tumpang.(Foto:Ist)

JAKARTA, iNews.id –  7 tempat nongkrong di Banjarwangi Garut bisa kamu kunjungi bersama teman untuk bersantai sambil menikmati hidangan menu tersebut. Tak hanya tempat, pemandangannya pun menawarkan suasana yang sejuk.

Seperti diketahui, Banjarwangi terletak di Kabupaten Garut yang tak kalah lezat cita rasa hidangan nya. Beragam harga, menu nya membuat wisatawan penasaran, apa saja tempat nongkrong di Banjarwangi yang banyak dikunjungi oleh anak muda.

Penasaran? Berikut 7 tempat nongkrong di Banjarwangi Garut yang dirangkum pada Senin (20/9/2021).

1. Warung Mang Ujang

Urutan pertama tempat nongkrong di Banjarwangi ini merupakan tempat populer yang sering didatangi oleh pengunjung. Bukan hanya sekedar warung  namun tempat ini sering digunakan sebagai tempat beristirahat sejenak dengan menyajikkan keindahan alam diluar yang sejuk dan asri. Warung yang berada di pinggir jalan dan kebun teh ini sangat strategis untuk dikunjungi. Menu andalan yang dimiliki nya adalah Bakso. Tak heran jika berbagai ulasan terbaik diterima di warung ini. Lokasinya berada di Tanungjaya, Banjarwangi, Kabupaten Garut.

2. Rumah Makan Puncak Batu Tumpang

Area yang cukup nyaman untuk rehat sejenak, parkir cukup luas, pemandangan yang menarik bisa Anda rasakan semua di sini. Menu yang tersedia lebih ke khas masakan Sunda seperti karedok, nasi liwet, nasi timbel, dengan beberapa hidangan sayur dengan harga yang relatif murah. Sambil menikmati menu hidangan dengan merasakan suasana perbukitan yang luas dan sejuk. Indah banget bukan. Lokasinya berada di Tanjungjaya, Banjarwangi, Garut.

3. Diagonal Coffee

Tempat nongkrong yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Banjarwangi, menyuguhkan keindahan alam pegunungan yang menakjubkan. Memiliki berbagai menu minuman coffe, teh dan susu serta moctail yang lezat dengan harga mulai dari Rp8.000 hingga Rp15.000 saja Anda sudah bisa menikmati kesegaran minuman yang terdapat di tempat ini. Selain itu terdapat juga beberapa makanan yaitu nasi goreng, ceker, roti dan lainnya dengan harga terjangkau. Lokasinya berada di Batu tumpang, Tanjungjaya, Banjarwangi, Kabupaten Garut.

4. Warung Jazaners

Selanjutnya, tempat nongkrong di Banjarwangi bernama warung jazaners ini memiliki berbagai aneka jajanan seperti roti, gorengan, chiki dan lainnya. Tersedia juga berbagai minuman kopi atau teh yang dapat menghangatkan tubuhB. Lokasinya berada di Jl. Cikajang, Tanjungjaya, Banjarwangi, Kabupaten Garut.

5.. Saung Bereum Batu Tumpang

merupakan rumah makan sederhana dengan menyajikkan menu yang beragam seperti ayam goreng, ikan goreng dan lainnya serta sayur mayur dengan harga terjangkau. Memiliki tempat yang bersih dan terdapat mushola. Tempat ini juga cocok untuk nongkrong bersama keluarga ataupun teman yang ingin sejenak rehat melanjutkan perjalanan dengan menikmati makanan lezat dan suasana yang sejuk. Lokasinya berada di Jl. Cikajang, Tanjungjaya, Banjarwangi, Kabupaten Garut.

6. Angkringan Hirup Hurip

Salah satu tempat nongkrong di Banjarwangi wajib Anda kunjungi. Angkringan yang menyediakan menu makanan seperti mie goreng/rebus, nasi kucing, nasi goreng, pecel lele, ayam goreng hingga gorengan dan sate yang menambah cita rasa makanan menjadi lezat. Selain itu terdapat menu minuman yang dapat menghangatkan tubuh seperti kopi susu, susu jahe, teh hangat, jeruk hangat dengan harga terjangkau. Angkringan ini juga memiliki tempat yang cukup luas dan nyaman untuk nongkrong bersama teman.

7. Saung Kelapa Muda


Saung Kelapa Muda Banjarwangi Garut.(Foto:Ist)

Sesuai dengan namanya, Kelapa muda ini dapat menyegarkan tenggorokan Anda saat teriknya matahari. Saung ini juga sangat cocok untuk melepas lelah bersama teman dan keluarga saat perjalanan jauh. Tak hanya itu, saung ini juga memiliki keindahan panorama yang dapat menyejukan mata pengunjung. Kapan lagi menikmati kesegaran kelapa muda dengan harga terjangkau, pemandangan indah serta lokasi yang strategis tepatnya berada di Tanjungjaya, Banjarwangi, Kabupaten Garut.

Itulah beberapa tempat nongkrong di Banjarwangi yang memiliki banyak keindahan dan kelezatan masakannya tak boleh dilewatkan begitu saja. Selamat Liburan

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut