Logo Network
Network

Di Perempat Final Piala Sudirman 2021, Tim Indonesia Lawan Malaysia Malam Ini 

Ibnu Hariyanto
.
Jum'at, 01 Oktober 2021 | 14:13 WIB
Di Perempat Final Piala Sudirman 2021, Tim Indonesia Lawan Malaysia Malam Ini 
Tim Bulu Tangkis Indonesia di Piala Sudirman/Badminton Indonesia (Foto: Ist)

VANTAA, iNews.id - Tim bulu tangkis Indonesia akan melawan Malaysia di perempat final Piala Sudirman 2021. Duel seru ini akan berlangsung hari ini, Jumat (1/10/2021) pukul 20.00 WIB. 

Indonesia lolos ke perempat final setelah memetik tiga kemenangan di fase Grup C, Anthony Ginting dan kawan-kawan lolos sebagai juara grup. 

Sementara Malaysia tembus ke babak delapan besar dengan berstatus runner-up Grup D. Laga akan berlangsung di Energia Areena, Finlandia. Indonesia diuntungkan dengan rekor mentereng saat jumpa Malaysia di Piala Sudirman.

BACA JUGA:

Terungkap, Ini Rahasia Penampilan Beringas Greysia/Apriyani di Piala Sudirman

Kontingen Merah Putih tak pernah kalah melawan Malaysia sepanjang sejarah Piala Sudirman. Selain duel Indonesia vs Malaysia, ada 3 pertandingan seru lainnya di perempat final.

Runner-up Grup C Denmark akan jumpa lawan kuat lainnya, China (juara Grup A). Korea Selatan (juara Grup B) jumpa Thailand (runner-up Grup A). Sementara Jepang (juara Grup D) bentrok Taiwan (runner-up Grup B). Babak perempat final akan berlangsung, Jumat (1/10/2021) dari sore hingga malam WIB.  

Berikut jadwal lengkap Piala Sudirman hari ini: 

14:00 WIB
China vs Denmark 
Korea Selatan vs Thailand 

20.00 WIB 
Taiwan vs Jepang 
Malaysia vs Indonesia

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News

Bagikan Artikel Ini