get app
inews
Aa Read Next : Sebelum Diamankan Polisi, Curanmor di Limbangan Garut Sempat Dihakimi Massa

Malam Ini, Disiarkan Langsung RCTI Vietnam Vs Indonesia Kualifikasi Piala Dunia 2026

Selasa, 26 Maret 2024 | 17:27 WIB
header img
Salah satu pemain timnas Indonesia saat menggiring bola. Foto Okezone Bola.

GARUT, iNewsGarut.id – Laga away Tim Nasional Indonesia vs Timnas Vietnam akan disiarkan langsung di RCTI sekira pukul 19.00 WIB, Selasa (26/3/2024) malam. Pertandingan akan dilangsungkan di Stadion My Dinh.

Pertemuan kedua ini tentunya akan berlangsung dengan tensi tinggi, pasalnya pada pertemuan pertama tim asuhan Shin Tae-young unggul 1-0 atas Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno beberapa hari lalu.

Kemenangan di pertemuan pertama menjadikan Squad Garuda optimis untuk bermain lepas di markas Vietnam. Tentunya Rizky Ridho dan kawan -kawan harus meraih kemenangan untuk melanjutkan ke babak selanjutnya kualifikasi piala dunia 2026 zona Asia.

Saat ini Indonesia meraih 4 poin dari tiga laga yang sudah dilakoni, kemenangan kemarin menggusur Vietnam yang kini turun ke peringkat ketiga dengan raihan 3 poin.

Dilansir dari beberapa media, Pelatih asal Korea Selatan Shin Tae-young optimis dengan laga malam nanti, bermain di stadion My Dhinh tidak membuat rasa kepercayaan diri hilang, bahkan, akan membuktikan bahwa Squad Garuda mampu bermain baik dan meraih kemenangan untuk lolos ke putaran final piala Asia 2027.

"Kami sudah melakukan persiapan supaya bisa menampilkan performa bagus di pertandingan besok. Mungkin akan lebih berat karena kami bermain di kandang Vietnam. Tapi menurut saya kami punya peluang untuk menang," kata Shin Tae-yong belum lama ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut