get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Musprov Tetapkan Nurseno SP Utomo Sebagai Ketua PTMSI Jabar Periode 2022-2026

Sabtu, 04 Juni 2022 | 10:20 WIB
header img
Ketua PTMSI Jabar Periode 2022-2026, Nurseno SP Utomo berbicara dalam Musyawarah Provinsi (Musprov) PTMSI di Aula STIE Yasa Anggana, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Barat akhirnya menetapkan Nurseno SP Utomo sebagai Ketua PTMSI Jabar Periode 2022-2026. Karateker PTMSI Jabar itu dipilih secara aklamasi dalam pemilihan di Aula STIE Yasa Anggana, Jalan Pembangunan, Kabupaten Garut, Jumat (3/6/2022). 

Nurseno mengatakan, ia akan membangun rumah atlet PTMSI Jabar sebagai awal dari tugasnya mengemban jabatan sebagai ketua. "Kepengurusan di setiap pengcab juga dibenahi. Akan menjadi prioritas program kerja utama," kata Nurseno, Sabtu (4/6/2022). 

Nurseno menyampaikan keprihatinannya terhadap fasilitas yang dimiliki PTMSI, yang selama ini tidak memliki gedung dan selalu menggunakan fasilitas umum. "Setiap kegiatan dilakukan di gedung serbaguna, GOR, lapangan futsal, dan lainnya. Nanti tidak begitu lagi," ujarnya. 

Konsep gedung dan fasilitas pendukung yang akan dibangun untuk PTMSI Jabar, setidaknya akan menjadi pilot project bagi pengcab lain di daerah. Ia pun tak menampik bila Jabar selama ini dikenal sebagai lumbung atau gudang atlet tenis meja di tingkat nasional. 

"Maka dari itu, sebelum melakukan pencarian bibit bibit atlet potensial, terlebih dahulu kami akan melakukan pembenahan organisasi dari tingkat provinsi hingga daerah termasuk pembenahan fasilitasnya, sehingga para atlet memiliki rumah sendiri," paparnya.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut