get app
inews
Aa
Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Wabup Garut Hadiri Pelepasan Peserta Gowes Wisata

Senin, 06 Juni 2022 | 05:29 WIB
header img
Wabup Garut, Helmi Budiman, melepas para peserta Gowes Wisata LBC#05 yang dilaksanakan di Cibeureum Camping Ground, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Minggu (5/6/2022).

GARUT, iNews.id Wakil Bupati (Wabup) Garut, Helmi Budiman, sebut rute sepeda yang ada di daerahnya tidak ada yang membosankan.

"Tentu event sepeda di Kabupaten Garut itu event sepeda yang sangat mengasyikan, jalurnya tidak ada yang membosankan," ungkap Helmi saat menghadiri acara pelepasan kurang lebih 3000 peserta Gowes Wisata LBC#05, di Cibeureum Camping Ground, Kecamatan Samarang, Kabupaten Garut, Minggu (5/6/2022).

Kemudian, ia sangat bersyukur karena event sepeda wisata bisa kembali diselenggarakan di Kabupaten Garut, yang selama 2 tahun terakhir vakum akibat wabah pandemi Covid-19.

"Saya bersyukur Kabupaten Garut bisa kembali menyelenggarakan event sepeda wisata, yang mana kita sudah lama karena Covid-19, dua sampai tiga tahun kita lama tidak melaksanakan event-event sepeda," tuturnya.

Sementara itu, perwakilan panitia Gowes Wisata LBC#05, Arif Rahman Hakim menyampaikan, kegiatan ini digelar dalam rangka ulang tahun yang ke-5 Letoy Bike Community (LBC). 

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut