get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Bertajuk Kilau Mega, DPC HARPI Melati Kabupaten Garut Periode 2022-2027 Resmi Dilantik

Selasa, 07 Juni 2022 | 18:18 WIB
header img
Pelantikan pengurus baru yang dilaksanakan oleh DPC HARPI Melati Kabupaten Garut, berlangsung di Gedung Wanita RA Lasminingrat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (7/6/2022).

GARUT, iNews.id Dewan Pengurus Cabang (DPC) Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia (HARPI) Melati Kabupaten Garut Periode 2022-2027 resmi dilantik. Prosesi pelantikan tersebut berlangsung di Gedung Wanita RA Lasminingrat, Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut, Selasa (7/6/2022).

Bertajuk "Kilau Mega" kepanjangan dari Kibar Gemilau Mempelai Garut, selain prosesi pelantikan, berlangsung pula seminar kecantikan dan lomba tata rias pengantin dengan jumlah peserta kurang lebih 157 orang.

Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan, dan Pengendalian Anak (DPPKBPPPA) Garut, Yayan Waryana menyampaikan, atas nama pemerintah daerah pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang bersentuhan langsung dengan bidang pemberdayaan perempuan ini.

Lanjutnya, ia berharap, dengan adanya pelantikan ini para pengurus yang baru bisa melaksanakan tugasnya dengan amanah, tulus hati, dan memiliki semangat kinerja yang baik bagi organisasi HARPI Melati Kabupaten Garut.

"Tentu diharapkan dengan keberadaan pengurus-pengurus yang baru dilantik ini ini akan membuka peluang bagi lapangan kerja yang baru jadi terobosan, inovasi dari pengurus-pengurus HARPI yang baru dilantik ini," tuturnya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut