get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

5 Hotel Murah di Garut yang Nyaman dan Bikin Happy

Selasa, 05 Oktober 2021 | 12:58 WIB
header img
Bukit Alamanda Resort & Resto

JAKARTA, iNews.id - Daftar 5 hotel murah di Garut berikut ini bisa menjadi referensi bagi Anda jika sedang berlibur di Kota Garut, Jawa Barat.  Selain kaya akan wisata alam, Kota Garut juga menawarkan berbagai macam kuliner. Salah satu destinasi wisata terpopuler adalah pemandian air panas Cipanas. Wisata menarik lainnya ada Gunung Papandayan, Pantai Puncak Guha, dan Talaga Bodas. 

Banyaknya destinasi wisata membuat sebagian besar tempat menginap atau hotel menyediakan tarif yang cukup mahal. Namun jangan khawatir, berikut ini adalah rekomendasi hotel yang murah tetapi nyaman dan tetap bikin happy:

1. Bukit Alamanda Resort & Resto
Hotel pertama yang nyaman untuk ditempati saat liburan di Garut adalah Bukit Alamanda Resort & Resto. Harganya yang murah meriah dimulai dari Rp350.000, membuat hotel ini menjadi pilihan wisatawan. 

Hotel bintang 3 ini terletak di Jalan Raya Samarang Km.5 Garut Desa Mekarluyu, Samarang. Letak hotel ini cocok buat kamu yang tidak suka kebisingan kota.

2. Mulih Ka Desa Hotel

Hotel berikutnya yang menjadi opsi hotel murah meriah adalah Mulih Ka Desa Hotel. Hotel ini sangat direkomendasikan buat kamu yang suka dengan suasana alam, dan yang ingin mengistirahatkan diri dari pusingnya dunia kerja. Harganya dimulai dari Rp370.000, sudah dilengkapi fasilitas yang memadai.

3. Hotel Ramayana Garut

Rekomendasi hotel kali ini menawarkan tarif dibawah 300ribu. Dibanderol mulai Rp175.000, kamu udah bisa istirahat dengan nyaman, merasakan makanan yang enak, dan menikmati fasilitas layaknya hotel bintang 3.

4. The Suminar Hotel


Suminar Hotel Garut.(Foto:Ist)

Masih dengan tarif sekitar Rp170.000, kamu udah bisa menginap dengan fasilitas standar hotel berbintang. Berlokasi di Jalan Otto Iskandardinata no.267, Tarogong, cukup strategis buat kamu yang suka bermain air, karena dekat dengan Sabda Alam Waterpark.

5. Aleyra Hotel & Villa’s

Lokasinya yang dekat dengan tempat-tempat wisata, menarik para backpacker untuk bermalam disini. Selain itu, Aleyra Hotel menawarkan berbagai pilihan buat kamu yang ingin merayakan event tertentu seperti, ulang tahun, honeymoon, ataupun sekedar dinner romantis. Harga per malamnya sekitar Rp400.000.

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut