get app
inews
Aa Read Next : Polsek Limbangan Garut Operasi Cipta Kondisi, Puluhan Miras Diamankan

Awali Tahun 2024 Hotel di Garut Tawarkan Promo Paket Wedding Diskon Hingga Rp20 Juta

Selasa, 30 Januari 2024 | 21:20 WIB
header img
Kegiatan konferensi pers di salah satu Hotel di Garut. Foto: iNewsGarut.id/Huriyyatul Wardah.

GARUT, iNewsGarut.id – Awali tahun 2024 Hotel di Garut tawarkan paket promo menggiurkan bagi calon pengantin dengan potongan harga hingga Rp20 juta untuk semua paket yang ditawarkan.

Santika Corporation menggelar konferensi pers yang dilakukan secara nasional di 27 kota di Indonesia pada hari ini, Selasa (30/1/2024) secara hybrid yang dilakukan di zoom meeting dan Hotel Santika Garut, Jl. Cipanas Baru, Pananjung, Kecamatan Tarogong Kaler, Kabupaten Garut.

Mengingat tingginya market wedding di tahun 2024 yang didominasi pasangan muda kisaran usia 20-30 tahun, Hotel Santika berinovasi mewujudkan wedding dream dengan banyaknya promo paket yang ditawarkan.

Corporate Marcom Manager Santika Indonesia Hotels & Resorts, Prita Gero, menjelaskan bahwa program Santika Best Wedding Deals 2024, tamu dapat menemukan berbagai macam voucher potongan harga, tambahan diskon, tambahan benefit, hingga paket khusus di seluruh unit Kampi Hotel, Hotel Santika, Hotel Santika Premiere, The ANVAYA, The Kayana, dan The Samaya, yang berlangsung mulai dari tanggal 1-29 Februari 2024.

“Di Santika Best Wedding Deals 2024 ini, akan menjadi kesempatan emas bagi para pasangan yang mencari venue pernikahan bukan hanya dengan harga terbaik, tetapi juga dengan pelayanan, kualitas, dan tentunya promo terbaik juga,” ucap Prita pada konferensi pers yang dihadiri oleh 300 media baik secara nasional maupun lokal.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut