get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Pencarian Kasus Stunting Sesuai Instruksi Dari Pimpinan Daerah, Kami Turun Langsung ke Lapangan

Kamis, 09 Juni 2022 | 11:26 WIB
header img
Sekmat Pamulihan, Deni Sugiani, di kantor kecamatan Pamulihan.

GARUT, iNews.id  Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut, Pemerintahan Kecamatan Pamulihan telah melaksanakan kegiatan pencarian kasus stunting sesuai instruksi dari pimpinan daerah.

Hal tersebut dikatakan Sekretaris Kecamatan (Sekmat) Pamulihan, Kabupaten Garut, Deni Sugiani, saat dikonfirmasi oleh wartawan di kantor kecamatan setempat, Rabu (8/6/2022).

"Alhamdulillah di Kecamatan Pamulihan sesuai dengan intruksi bupati tentunya di Kecamatan Pamulihan telah melaksanakan kegiatan pencarian stunting, tentunya di wilayah pemulihan kebetulan ada dua puskesmas yaitu Puskesmas Pamulihan dan Puskemas Cisandaan.

Ia menyampaikan, semua petugas termasuk mungkin yang ada di tiap-tiap posyandu ikut berperan aktif, yang pertama terkait berperan aktif melakukan sosialisasi terkait yang mempunyai balita untuk pelaksanaan pencarian kasus stunting.

"Alhamdulillah sesuai dengan hasil edukasi, sosialisasi, dari para pihak yaitu tentunya di tiap desa, alhamdulillah antusias untuk datang ke tempat posyandu dan sesuai dengan harapan pimpina. Tentunya hasil dari pada kegiatan pencarian stunting di tingkat Kecamatan Pamulihan kompak untuk melakukan monitoring sekaligus sosialisasi," papar Deni.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut