get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Polsek Cisurupan Gandeng Satkoryon Banser Ikut Serta Mendukung Keamanan NKRI

Minggu, 12 Juni 2022 | 09:36 WIB
header img
Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, memberikan arahan kepada anggota Satkoryon Banser Cisurupan.

GARUT, iNews.id  Polsek Cisurupan, Polres Garut, gandeng Satuan Koordinasi Rayon (Satkoryon) Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Cisurupan, untuk ikut serta dalam menjaga keamanan dan kenyamanan Negera Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), terkhusus di wilayah hukumnya.

Hal tersebut dikatakan oleh Kapolsek Cisurupan, Iptu Iwan Soleh Pujiawan, pada saat mengundang beberapa anggota Satkoryon Banser Cisurupan ke Mapolsek setempat untuk mengadakan rapat terbatas, pada Jum'at (10/6/2022).

"Pererat silaturahmi, dan selalu bersatu dengan tujuan yang baik . Begitupun dalam hal pengamanan yang bersifat agamis dan sosial, dengan koordinasi yang baik pula," ujar Kapolsek Cisurupan.

Lanjutnya, ia menambahkan, pihaknya mengajak Satkoryon Banser untuk senantiasa ikut andil dalam pengamanan di wilayah Kecamatan Cisurupan demi menciptakan kerukunan antar sesama manusia.

"Tak lupa saya mengajak kepada para anggota Banser Cisurupan tak hanya koordinasi dan pererat silaturahmi saja, namun senantiasa juga ikut mengamankan di sektor Cisurupan.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut