get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Disdik Garut Gelar Sosialisasi BOS di Garut Selatan

Selasa, 14 Juni 2022 | 18:54 WIB
header img
Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Caringin, Otang, saat memberikan tanggapan Sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS), Kecamatan Caringin, Selasa (14/6/2022).

GARUT, iNews.id Koordinator Wilayah (Korwil) Bidang Pendidikan Kecamatan Caringin, Otang, memberikan tanggapan terkait Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut. 

Menggelar Sosialisasi Bantuan Operasional Sekolah (BOS) di wilayah kerjanya, yang bertempat di GOR Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), Desa Purbayani Kecamatan Caringin, Selasa (14/6/2022).

Pada saat diwawancarai langsung oleh wartawan, Korwil Bidang Pendidikan Kecamatan Caringin, Otang menyebutkan, Disdik Garut menyelenggarakan Sosialisasi BOS untuk 4 kecamatan di wilayah Garut Selatan (Garsel).

"Disdik Kabupaten Garut menggelar Sosialisasi BOS di GOR PGRI Kecamatan Caringin itu untuk 4 kecamatan wilayah Garsel, yaitu Kecamatan Caringin, Cisewu, Mekarmukti dan Talegong," sebutnya.

Lebih lanjut, Otang mengucapkan rasa terima kasih kepada pihak Disdik Garut karena telah menyelenggarakan Sosialisasi BOS di wilayah kerjanya.

Editor : ii Solihin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut