Warga Sukamulya Sambut Baik Kegiatan Jum'at Berkah Koramil 1115 Cisurupan

Dindin
Jum'at Berkah dari Koramil 1115 Cisurupan ke Kampung Sindangsari, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut. Jum'at (29/7/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Adanya kegiatan silaturahmi sekaligus Jum'at Berkah dari Koramil 1115/Cisurupan, Pemerintah Desa (Pemdes) Sukamulya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Garut, menyambut baik atas terlaksananya kegiatan tersebut di wilayahnya pemerintahannya, Jum'at (29/7/2022).

Kali ini, kegiatan Jum'at Berkah Koramil 1115/Cisurupan bertempat di Masjid Ar-Raudoh, Kampung Sindangsari, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukaresmi.

Dengan membagikan sejumlah nasi box yang merupakan amanah dari para donatur untuk diberikan kepada warga masyarakat setempat, yang sebelumnya telah melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan masjid.

Saat diminta tanggapan oleh iNewsGarut.id, Kepala Desa (Kades) Sukamulya, Dwi Hartadi mengucapkan terima kasih banyak jajaran Koramil Cisurupan. Mudah-mudahan kegiatan ini bisa berkah, barokah, khususnya untuk Kampung Sindangsari, Desa Sukamulya.

"Alhamdulillah bisa bersilaturahmi dengan Koramil Cisurupan mudah-mudahan bisa berjalan sinergis terus selamanya, TNI, Polri, Indonesia aman, terima kasih sekali," ucapnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network