Bupati Garut Serahkan Kadeudeuh bagi Atlet Berprestasi

Hendrik Prima
Bupati Garut Serahkan Kadeudeuh Bagi Atlet Berprestasi Kabupaten Garut, yang dilaksanakan di Lapangan Setda Garut. Foto (Ist)

"Karena dibayangan kami sebenarnya jujur saja bahwa kita berpikir mungkin bonusnya akan diberikan tahun 2023, tapi tiba-tiba ada informasi yang sangat baik sekali, ya seperti kita ketahui semua hari ini dilaksanakan secara simbolis bonus buat atlet peraih medali, baik di Porprov juga yang lainnya," tutur Syakur.

Ia berharap pemberian bonus bagi para atlet ini mampu membangkitkan semangat para atlet untuk kembali berprestasi dan memajukan olahraga di Kabupaten Garut.

"Saya ucapkan terimakasih Pak Bupati, Pak Wakil Bupati, Pak Eko yang sudah berjuang. Teu kapikir tadina, saya pikir bahwa jujur 2023, sekarang Alhamdulillah terealisasi, semoga ini bisa dirasakan oleh atlet kita, semakin semangat motivasi untuk menjadikan Garut sebagai kabupaten yang maju dalam bidang olahraga," ucapnya.

Di tempat yang sama, salah seorang atlet Arung Jeram yang hadir langsung di lokasi acara, Siti Nurjanah, mengatakan dirinya merasa senang dengan pemberian apresiasi yang diberikan oleh Pemkab Garut. Terlebih, atlet arung jeram Kabupaten Garut berhasil mempersembahkan 4 medali yakni 2 emas, 1 perak, dan 1 perunggu di ajang Porprov Jabar XIV Tahun 2022.

Dengan capaian yang diraih pada tahun ini, ia berharap timnya kedepan bisa tampil di Pekan Olahraga Nasional (PON) maupun di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Arung Jeram.

"Kalau untuk cabor sih (harapannya) semoga lebih diperhatikan lagi untuk kesejahteraan dan pembinaannya juga lebih ditingkatkan lagi, karena atlet-atlet Arung Jeram Garut sekarang udah pada muncul udah ada gitu udah ada prestasinya," tandasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network