Pemasangan Bendera Dinilai Lusuh, SMAN 2 Garut Merasa Terkoreksi Lakukan Perbaikan

Hendrik Prima
Halaman Sekolah SMAN 2 Garut Yang Berada di Kecamatan Leles, Garut. Foto iNewsgarut.id/Hendrik Prima.

"Permohonan maaf Kami ucapkan kepada segenap pihak atas kelalaian tersebut, juga bentuk partisipasi yang sempat kami berikan kepada rekan media, tidak ada maksud lain selain bentuk support kemitraan kami dengan rekan media," tambahnya.

Atas peristiwa tersebut segenap pihak yang terlibat dalam jajaran kepengurusan dan komite SMAN 2 Garut yang berhasil ditemui, Jumat (27/01/2023) sepakat hal itu akan dijadikan pembelajaran serta persoalan tersebut diharapkan tidak berkepanjangan.

Sementara pihak sekolah, Dadan Hidayat, mengatakan, saat ini pihaknya pun sudah mengganti bendera yang dinilai sudah lusuh dan robek tersebut, "jadi memang waktu itu ada keterlambatan dalam pemesanan Bendera, kami tau Bendera itu dinilai sudah lusuh, tapi saat ini sudah diganti,"ujar Dadan Kepada iNewsGarut.id.

Dadan pun mewakili pihak sekolah meminta maaf, dan berterima kasih kepada pihak media yang sudah mengkritisi terkait hal itu, "terima kasih atas kritisinya, SMAN 2 Garut Insya Alloh akan lebih baik lagi,"pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network