Isak Tangis Keluarga Korban Tergulung Ombak Pantai Manalusu, Berharap Anaknya Bisa Ditemukan

Indra Sanjaya
Foto Faris mengenakan kaos merah, Santri yang hilang tergulung ombak di Pantai Manalusu Cikelet. Foto iNewsGarut.id/ Indra Sanjaya

"Pihak keluarga berharap semoga Faris cepat ditemukan. Dan pihak keluarga pun sudah berkoordinasi dengan pihak terkait termasuk Pemerintahan Desa (Pemdes) Mulyajaya," jelasnya.

Pemdes Mulyajaya melalui Badan Permusyawarahan Desa (BPD), Wahyudin, membenarkan bahwa kabar santri yang hilang di Pantai Manalusu Cikelet itu warga Desa Mulyajaya.

"Benar Faris merupakan warga yang berdomisili di Kampung Pasuketan, Desa Mulyajaya, Kecamatan Banjarwangi, yang dimana mengalami kecelakan laut saat berenang terbawa gelombang  laut saat sedang pasang," katanya.

Ia mengatakan langkah pihak pemerintah desa setempat dengan adanya informasi santri atas nama Faris warga Desa Mulyajaya yang mengalami laka laut, pihaknya langsung berkoordinasi dengan pihak terkait.

"Kita telah lakukan koordinasi dengan Tim SAR dan kini korban sedang dalam pencarian oleh pihak yang berwenang dan dibantu masyarakat," pungkasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network