Tempat Makan Bakso Legendaris di Garut, Coba Mampir dan Jajan di 6 Lokasi Ini

Dindin Ahmad S
Tempat Makan Bakso Legendaris di Garut, Coba Mampir dan Jajan di 6 Lokasi Ini. (Foto Instagram@baksorusuksamanhudi/iNews.id)

Harga seporsi Baso Aci Ceu Imas cukup aman di kantong, mulai dari Rp 20.000-an saja.

Baso Acie Ceu Imas berlokasi di Jalan Karacak Nomor 49, Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Tempat ini buka setiap hari mulai dari pukul 10 pagi sampai dengan pukul 9 malam.

3. Mie Bakso Hampor H. Mamad

Mie Bakso Hampor H. Mamad merupakan salah satu tempat makan bakso legendaris di Garut yang sudah mulai berjualan sejak tahun 1974. 

Bakso buatan warung Mie Bakso Hampor H. Mamad ini memiliki tekstur yang lembut dan kenyal. Harga semangkuk bakso komplit di sini juga terbilang murah, yakni seharga Rp 20.000-an.

Mie Bakso Hampor H. Mamad berlokasi di Jalan Raya Samarang, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Warung bakso ini buka setiap hari Senin-Kamis dan Sabtu-Minggu mulai dari pukul 10 pagi hingga pukul 7.30 malam.

4. Mie Baso Ronyok

Mie Baso Ronyok sudah mulai berjualan sejak tahun 1997. Sejak awal berjualan hingga sekarang Mie Bakso Ronyok tetap konsisten dengan rasa dan kualitas baksonya.

Satu porsi Mie Baso Ronyok berisi satu buah bakso besar ditambah dengan beberapa bakso kecil. Selain itu, pelanggan juga bisa request jika ingin ditambahkan mie kuning, bihun, sawi, ataupun taoge.

Harga semangkuk Mie Baso Ronyok yaitu Rp 23.000. Pelanggan juga bisa memesan setengah mangkuk dengan harga Rp 15.000.

Lokasi Mie Baso Ronyok berada di Jalan Sukagalih, Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. Tempat ini buka setiap hari mulai pukul 9 pagi hingga pukul 9 malam.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network