Malam Ini ! Maung Bandung Siap Menerkam Pandekar Cisadane

Hendrik Prima
Pemain Persib David da Silva Saat Merayakan Gol Bersama Beckam Putra. Foto (Okezone Bola).

GARUT, iNewsGarut.id – Laga pekan ke-14 BRI Liga I 2023/2024 akan menarik untuk disaksikan. Malam ini Minggu (1/10/2023) pukul 19.00 WIB, Persib Bandung akan menjamu Persita Tangerang di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA).

Persib Bandung yang saat ini memiliki trend positif di setiap laga sebelumnya, tentunya optimis akan meraih poin penuh di laga malam nanti.

Tanpa kehadiran dua pemain mudanya Kakang Rudianto dan Beckam Putra tentu tak mengurangi kepercayaan diri maung Bandung (julukan Persib) yang siap menerkam Pendekar Cisadane (julukan Persita).

Pelatih Kepala Persib Bandung Bojan Hodak akan beradu strategi dengan pelatih Persita yakni Diva Alves. Pelatih berpaspor croatia itu meminta pasukan David da Silva untuk lebih berhati-hati menghadapi pasukan yang digawangi Rendy Oscario dibawah mistar gawang.

Ciro Alves yang kini sedang dalam performa terbaiknya, akan memberikan permainan terbaik di laga malam nanti. Kemenangan Persib sangat berarti untuk terus berangsur mendekati papan atas klasemen sementara BRI Liga I 2023/2024.

Tapi tidak menutup kemungkinan, Persita Tangerang akan tampil lebih bangkit melawan Persib Bandung. Persita berada di jalur positif setelah dalam dua laga terakhir tidak terkalahkan, yakni imbang lawan Arema FC (0-0) dan menang 1-0 atas Dewa United.

Klasemen sementara Persita Tangerang menduduki peringkat ke 15 dengan raihan poin 14. Sedangkan Persib Bandung saat ini menduduki klasemen sementara BRI Liga I 2023/2024 di posisi ke 5 dengan raihan poin 21.

Laga malam nanti tentunya akan menarik untuk disaksikan, kedua tim baik Persib Bandung maupun Persita Tangerang akan memberikan permainan terbaiknya untuk meraih poin kemenangan di BRI Liga I 2023/2024 pekan ke-14.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network