Pangdam III Siliwangi Kunjungi Keluarga Prajurit Yang Sakit di RS Guntur Garut

Hendrik Prima
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatmiko saat mengunjungi keluarga prajurit yang sedang dirawat di Rumah Sakit Guntur Garut. Foto istimewa

GARUT, iNewsGarut.id – Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Erwin Djatmiko melakukan kunjungan kerja ke Makorem 062/Tarumanegara jalan Bratayuda, Kabupaten Garut, Jawa Barat, Senin (16/10/2023). Di sela kunjungannya itu, Ia menyempatkan anjangsana mengunjungi keluarga dan prajurit yang sedang dirawat di rumah sakit Guntur Garut. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk perhatian dan empati kepada prajurit.

Mayjen TNI Erwin Djatmiko berpesan untuk terus bisa menjaga kesehatan untuk bisa melaksanakan tugas pokok. Selain itu, Ia juga menyampaikan pesan untuk rumah sakit Guntur dan jajaran Kesdam III/SLW untuk dapat memberikan pelayanan yang baik kepada prajurit, PNS dan keluarga. Rumah sakit TNI ada dikarenakan adanya prajurit.

"Jaga selalu kesehatan untuk prajurit agar tetap bisa melaksanakan tugas pokok, dan kepada jajaran rumah sakit Guntur untuk dapat memberikan pelayanan terbaik kepada semuanya,"ungkapnya.

Dikatakannya, pelayanan baik tentunya didasari dengan hati. Dan dirinya mengapresiasi kepada kepala rumah sakit Guntur yang terus melakukan inovasi pelayanan untuk memajukan rumah sakit.

"Terima kasih kepada Kepala rumah sakit yang terus melakukan inovasi pelayanan untuk memajukan RS Guntur,"ucapnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network