Malam Apresiasi Challenge Politic Talent Beri Apresiasi Bagi Caleg di Garut

Huriyyatul Wardah
Kegiatan Malam Apresiasi Challenge Politic Talent bersama Caleg 2024. Foto iNewsGarut.id/ Huriyyatul Wardah

GARUT, iNewsGarut.id – Peduli Pemilu 2024 melalui agenda  Challenge Politic Talent (CPT) yang diselenggarakan Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) korda Garut beserta Forum Komunikasi Kelompok Informasi Masyarakat (FK-KIM) telah memasuki malam puncaknya pada Rabu malam (6/12/2023) kemarin.

Bertempat di Glamping Hotel Sabda Alam, acara tersebut dibuka oleh Wakil Bupati Garut, dr. Helmi Budiman dan dilanjutkan dengan acara dialog terbuka yang dipandu oleh keynote speaker Kepala Kejaksaan Garut, Dr. Halila Rama Purnama.

Acara puncak CPT malam tadi telah memberikan apresiasinya kepada 10 besar talenta politik terbaik Kabupaten Garut yang akan memasuki ranah legislatif.

Apresiasi pada malam anugerah tersebut diberikan diantaranya kepada Kholil Aksan Umar Zein, dr. Hj. Hani Firdiani, H. Ade Kaca, dan Ibang Lukmanuddin yang akan bertanding di kontestasi Caleg DPR Pusat.

Apresiasi juga diberikan kepada para Caleg DPRD Provinsi di antaranya Enjang Tedi dan Ahmad Bajuri.

Beberapa Caleg DPRD Kabupaten Garut yang juga menerima apresiasi CPT adalah H. Uu Saefuddin, H. Dedi Suryadi, Dila Nurul Fadhilah, Anton Heryanto, Fahad Fauzi, Hj. Lilis Hadiyana, dan Budi Rahadian.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network