TKN Capres-Cawapres Nomer 2 Yakin Suara di Kabupaten Garut Maksimal

Hendrik Prima
Acara deklarasi dan rapat koordinasi Forum Organisasi Relawan (FOR) Gibran wilayah Priangan Timur di Garut. Foto iNewsGarut.id/ Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Budiman Sudjatmiko, Direktur Juru Debat Tim Kampanye Nasional (TKN) yakin bahwa suara Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka bisa maksimal di Jawa Barat khususnya di Kabupaten Garut.

Budiman Sudjatmiko juga targetkan suara yang diraih ditargetkan menembus angka 55 persen.

"Zero mistake nanti tantangan kedepan ialah jangan sampai pecah tidak solid dan yang paling penting ialah musuh terbesar di Priangan Timur ini ialah percaya diri terlalu berlebihan,"katanya kepada wartawan di sela-sela acara deklarasi dan rapat koordinasi Forum Organisasi Relawan (FOR) Gibran wilayah Priangan Timur di Garut, Jumat (8/12/2023).

Budiman juga mewanti-wanti agar relawan dan mesin partai agar tidak terlalu percaya diri sehingga menimbulkan musuh pribadi.

"Kita ingatkan kepada teman-teman jangan sampai ada perasaan akan menang satu putaran, daerah garut Priangan Timur pikiran itu harus di jauhkan justru itulah masa- masa yang berbahaya," ucapnya.

"Target suara di Jawa Barat 55 persen. Minimal 55 persen untuk satu putaran. harapannya begitu," ucap Budiman.

Budiman mengatakan, kendati demikian, dirinya mewanti-wanti agar para relawan Prabowo-Gibran di Jawa Barat, khususnya Priangan Timur tidak terlena dengan kemenangan di masa lalu.

Mengingat, Prabowo sendiri selalu unggul dalam perolehan suara di dua periode Pilpres sebelumnya, tahun 2014 dan 2019.

"Saya ingatkan jangan sampai ada perasaan bahwa kita menang di daerah Garut, khususnya Priangan Timur. Saya kira pikiran itu harus dijauhkan, justru itu lah masa-masa yang paling berbahaya," ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network