Pengusaha Milenial Sukses Nyatakan Sikap Maju di Pilkada Garut 2024

Hendrik Prima
Widi Nugroho pengusaha milenial yang menyatakan sikap untuk maju di Pilkada Garut 2024. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

"Saya adalah kreator yang senantiasa realistis dalam menentukan sikap apalagi saya terlahir bukan dari kalangan ningrat atau keturunan berdarah biru, namun demikian langkah dan sikap saya akan senantiasa bersandar pada hitung hitungan survei dan lainnya,"tuturnya.

"Intinya saya menunggu permodelan rekrutmen parpol parpol di Garut yang berani melakukan penjaringan Bakal Calon secara terbuka dengan pendekatan panel atau uji kelayakan kemampuan intelektual secara objektif, sehingga menghasilkan calon pemimpin yang benar-benar layak dan berkualitas,"imbuhnya.

Ia menambahkan sejauh ini belum melihat ada tanda-tanda rekrutmen parpol yang sejalan dengan semangat milenial yaitu melalui cara dan proses bukan berpatokan pada usia apalagi dengan melihat banyak uang atau memiliki modal besar.

"Makanya saya masih menunggu adakah parpol yang memberikan ruang kepada milenial dengan pendekatan rekrutmen yang seperti saya gambarkan karena jujur saya muncul di bursa Pilkada ini ingin ada kemajuan demokrasi yang bener-bener,"paparnya.

"Pokoknya saya ingin di uji terlebih dahulu dalam kemampuan dan berbagai hal yang standarnya jelas dan tegas untuk berkompetisi di Pilkada ini,"tegasnya.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network