Prediksi Timnas U-23 vs Iraq Perebutan Posisi 3 Piala AFC Asia 2024

Hendrik Prima
Pemain Timnas Indonesia U-23. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Tim nasional Indonesia U-23 akan menjalani pertandingan final melawan timnas Iraq untuk memperebutkan juara ketiga di Piala AFC Asia 2024. Sekaligus memperebutkan juga tiket ke Olympiade Paris 2024.

Laga final antara Timnas Indonesia U-23 vs Iraq akan dilangsungkan di Abdullah bin Khalifah Stadium, Doha, Qatar, pada hari ini, Kamis (2/5/2024) pukul 22.30 WIB.

Di prediksi Timnas Indonesia U-23 akan berjuang mati-matian di laga malam nanti, pasalnya untuk memastikan lolos ke Olympiade Paris 2024, karena hanya juara 1,2, dan 3, yang berhak mendapatkan tiket ke Olympiade Paris. Sedangkan jika kalah masih tetap ada kesempatan, namun harus menjalani pertandingan play of melawan wakil Afrika Guinea.

Dalam laga itu, pelatih Shin Tae-young tidak bisa menampilkan bek utamanya Rizky Ridho karena mendapatkan akumulasi kartu merah di laga melawan Uzbekistan. Namun, pelatih asal Korea Selatan itu akan memainkan Komang Teguh menggantikan bek asal tim Persija itu.

Nantinya Komang akan berbagi peran di lini belakang dengan Justin Hubner dan Muhammad Ferrari.

Di laga melawan Iraq, Timnas Indonesia U-23 kembali bisa memainkan striker andalannya Raphael Struick setelah di laga sebelumnya tidak bisa tampil karena akumulasi kartu.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network