Justin Hubner Bisa Main Lawan Guinea Tergantung Izin Dari Clubnya Cerezo Osaka

Hendrik Prima
Justin Hubner dipastikan bisa bermain saat Indonesia vs Guniea di playoff Olimpiade Paris 2024, Kamis (9/5/2024) malam WIB. (Foto: Instagram/justinhubner5)

GARUT, iNewsGarut.id – Tim Nasional Indonesia U-23 dalam waktu dekat ini akan melawan Guinea di play of Olympiade Paris 2024. Pemain naturalisasi Timnas Indonesia U-23 Justin Hubner dipastikan bisa bermain tergantung izin dari Club nya yakni Cerezo Osaka.

Timnas Indonesia U-23 bisa bertemu dengan Guinea setelah tim asuhan Shin Tae-young gagal meraih tiket ke Olympiade setelah menelan kekalahan atas Iraq di perebutan juara ketiga Piala AFC Asia 2024 yang dilaksanakan di Qatar.

Setelah pertandingan itu, Justin Hubner kembali ke jepang untuk membela clubnya Cerezo Osaka.

"Justin selesai pertandingan kemarin (lawan Irak) kembali ke klubnya," kata Manajer Timnas Indonesia Sumardji kepada iNews.id. Sabtu (4/5/2024).

Banyak beranggapan Justin Hubner kembali membela club nya karena tidak bisa bermain melawan Guinea akibat akumulasi kartu. Sebab dirinya dikartu kuning saat melawan Uzbekistan (semifinal Piala Asia U-23 2024) dan Irak (perebutan peringkat ketiga).

Banyak yang berharap Justin Hubner bisa bermain untuk Timnas Indonesia U-23 melawan Guinea. Namun, hal itu tergantung dari clubnya Cerezo Osaka.

PSSI pun sudah menyurati, tetapi club berjuluk Sakura itu belum membalasnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network