Penumpang Asal Garut Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Bus

Hendrik Prima
Polisi saat melakukan evakuasi penumpang yang ditemukan meninggal dunia di dalam bus Primajasa. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dadin Mulyadin (53) warga Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Garut, Jawa Barat, ditemukan sudah dalam keadaan meninggal di dunia di dalam sebuah bus. Dilaporkan kejadian itu terjadi pada Sabtu (15/6/2024).

Polsek Kadungora Garut menerima laporan darurat kondektur Bus Primajasa terkait penemuan seorang penumpang yang tidak sadarkan diri di dalam bus respon cepat melakukan evakuasi.

Menanggapi hal tersebut Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, melalui Kapolsek Kadungora Kompol Deden Saripin, melakukan koordinasi dengan Puskesmas Kadungora untuk membantu pemeriksaan medis kepada penumpang tersebut.

Setibanya di lokasi  bersama petugas Puskesmas Kadungora melakukan pemeriksaan terhadap penumpang itu, namun diluar dugaan penumpang tersebut diketahui telah meninggal dunia di dalam bus.

"Kita langsung melakukan komunikasi dengan Puskesmas terkait adanya laporan penumpang yang tidak sadarkan diri di dalam bus. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, penumpang itu diketahui telah meninggal dunia,"kata Kompol Deden dalam laporannya yang diterima iNewsGarut.id, Minggu (16/6/2024).

Deden menyatakan penumpang tersebut beridentitas Dadin Mulyadin (53) warga Desa Sukagalih, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut. 

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network