Penumpang Asal Garut Ditemukan Tak Bernyawa di Dalam Bus

Hendrik Prima
Polisi saat melakukan evakuasi penumpang yang ditemukan meninggal dunia di dalam bus Primajasa. Foto istimewa.

Menurut keterangan saksi atau kondektur bus Primajasa Gungun, mengatakan bahwa korban naik di terminal Bekasi dan terpantau tidak bergerak saat bus berhenti di daerah Lebak Jero, Kadungora Garut. Saksi lainnya, yakni Cahya Sumirat sebagai supir bus, juga turut memberikan informasi yang sama terkait kejadian tersebut.

"Kami segera memberikan pengawalan dan membawa korban ke Puskesmas Kadungora untuk dilakukan pemeriksaan medis. Dari hasil pemeriksaan medis yang dilakukan pada pukul 18.50 WIB menunjukkan bahwa Dadin telah meninggal dunia, tanpa ditemukan tanda-tanda luka yang mengarah pada tindak kekerasan,"ujarnya.

Keterangan dari pihak keluarga korban menyatakan bahwa korban memiliki riwayat penyakit lambung, sehingga kejadian ini dianggap sebagai musibah. Keluarga korban juga menolak dilakukannya autopsi dan telah membuat surat pernyataan penolakan.

"Dalam kesempatan ini, Kami menyampaikan turut berduka cita atas meninggalnya Dadin dan mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap waspada dan menjaga kesehatan saat melakukan perjalanan jauh terutama dengan menggunakan transportasi umum,"pungkas Deden.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network