Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI Dukung Atlet Volley Ball Cibatu Garut

Hendrik Prima
Kepala Biro Perencanaan Kemenkumham RI Ida Asep Somara. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Banyak yang tidak tau ternyata Kepala Biro Perencanaan Kementrian Hukum dan HAM RI Ida Asep Somara merupakan putra asli Kecamatan Cibatu Garut Jawa Barat.

Sebagai putra asli daerah Cibatu, Ida Asep Somara mempunyai keinginan yang sangat besar salah satunya di bidang olahraga bola volley yang notabene di Kecamatan Cibatu merupakan olahraga yang sangat digemari saat ini.

Dalam lawatannya belum lama ini ke Cibatu , Ida Asep Somara memberikan kontribusi yang begitu besar demi perkembangan regenerasi atlet muda bola volley di Kecamatan Cibatu Garut.

Pada percakapan saat itu, Ida Asep Somara sebagai orang asli Cibatu menginginkan olah raga bola volley di Kecamatan Cibatu khususnya maju dan berkembang.

Kata Dia perlu diadakannya kompetisi lokal baik itu antar Desa se-kecamatan Cibatu dengan cara turnamen antar kelompok umur.

"Pokoknya dari 11 desa yang ada di Kecamatan Cibatu secara reguler diadakan turnamen, Insya Allah Saya akan mendukung penuh. Saya ingin olahraga bola volly di kecamatan Cibatu lebih banyak lagi peminatnya supaya kedepannya kecamatan Cibatu lebih berkembang lagi,"ungkap Ida Asep Somara belum lama ini.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network