Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana Qurban 1 Ekor Sapi di Masjid Uswatun Hasanah

Hendrik Prima
Sapi Kurban Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana untuk DKM Masjid Uswatun Hasanah Cilawu. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut Dudung Sudiana menyerahkan 1 ekor sapi untuk dikurbankan di hari kedua Idul Adha 1445 H kepada DKM Mesjid Uswatun Hasanah yang berada di Kampung Sindangsari RW 08, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Garut Jawa Barat, Selasa (18/6/2024) kemarin.

Penyerahan hewan kurban berupa 1 ekor sapi diserahkan oleh Abdul Haris selaku ketua tim dari Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana.

Penyerahan sapi kurban itupun disambut hangat oleh tokoh masyarakat disana, serta DKM Masjid Uswatun Hasanah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana yang telah memberikan bantuan hewan kurban untuk masyarakat di Kampung Sindangsari, Desa Ngamplang, Kecamatan Cilawu, Garut.

Tokoh Agama Kampung Sindangsari Ustad Abdul Halim mewakili semuanya menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana yang sudah memberikan bantuan hewan kurban untuk DKM Masjid Uswatun Hasanah.

"Atas nama DKM dan warga masyarakat mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pak Haji Dudung. Mudah-mudahan beliau diberikan kesehatan, keberkahan, dan apa yang dicita-citakan terkabul menjadi Bupati Garut yang memihak kepada Kita. Amin,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network