Bukti Nyata Pada Masyarakat, Kaporles Garut Berikan Bantuan Fasilitas Air Bersih

Hendrik Prima
Kaporles Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha saat melihat bantuan fasilitas air bersih untuk masyarakat. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha melakukan langkah preventif dengan memberikan bantuan sosial fasilitas air bersih di Perumnas Griya Karangpawitan, Garut, Jawa Barat, Kamis (20/6/2024).

Hal yang dilakukan Kaporles Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha itu sebagai bagian dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke -78 tahun 2024, serta meminimalisir terjadinya krisis air pada masyarakat di tengah musim kemarau panjang.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Garut AKBP Rohman Yongky Dilatha menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dan berbagi dalam rangka HUT Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat atas dukungan dan kerjasamanya dengan institusi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Garut.

"Bantuan yang kami berikan hari ini berupa fasilitas saluran penunjang air ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya di RW 13 Kecamatan Karangpawitan," ujar Yonky.

Sementara perwakilan dari masyarakat  menyampaikan rasa terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Polres Garut. Mereka mengakui pentingnya fasilitas air bersih dalam kehidupan sehari-hari dan berkomitmen untuk menjaga sinergi yang baik dengan Polri dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network