Kades Cibiuk Kidul Garut Bantah Rumor Terlibat Kasus Narkoba

Hendrik Prima
Kades Cibiuk Kidul Garut Cepi Alhumaedi saat memberikan klarifikasi rumor keterlibatannya dalam kasus narkoba. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Beredar rumor Kepala Desa Cibiuk Kidul, Garut, Jawa Barat, Cepi Alhumaedi terlibat kasus narkoba. rumor yang berkembang saat ini, kades Cibiuk Kidul Cepi ditangkap polisi atas pengembangan tertangkapnya salah satu tersangka yang terlibat kasus narkoba di Bandung.

Rumor yang beredar luas itu dibantah keras Kepala Desa Cibiuk Kidul Cepi Alhumaedi. Ia dengan tegas membantah bahwa dirinya tidak terlibat kasus narkoba sebagaimana rumor yang beredar luas di masyarakat.

"Memang saat itu 2 hari sebelum pengukuhan masa jabatan kades 8 tahun, kedatangan dari Polrestabes Bandung atas pengembangan tersangka yang ditangkap di Bandung. Kebetulan waktu itu bisa dibilang rekan sedang berada di rumah saya. ya mungkin karena ada di rumah saya pun ikut dibawa Polisi ke Bandung hanya untuk dimintai keterangan,"ungkapnya, Senin (23/6/2024).

Cepi menyatakan dirinya, esok harinya pun sudah pulang kembali karena memang dimintai keterangan saja oleh pihak kepolisian.

"Saya besoknya sudah pulang kembali karena hanya diminta keterangan saja. Itu yang ditangkap 4 orang, 2 orang warga Cibiuk, dan 2 orang warga Garut Kota. 3 orang melakukan rehab karena pemakai, dan 1 orang ditahan karena pengedar,"cetusnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network