MTsN 4 Garut Segera Selesaikan Pembangunan Bantuan RKB SBSN 2024

Hendrik Prima
Pembangunan RKB SBSN tahun 2024 di MTsN 4 Garut bantuan dari Kemenag RI. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam pemenuhan sarana dan prasarana pendidikan madrasah sebagai salah satu langkah meningkatkan mutu madrasah, Madrasah Tsanawiyah Negeri 4 Garut yang berada di Desa Cibunar, Kecamatan Cibatu, Garut, akan segera menyelesaikan pembangunan Ruang Kelas Baru (RKB) Surat Berharga Syariah Negara (SBSN) tahun 2024.

Bantuan yang digelontorkan oleh Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) itu merupakan sebuah program bantuan dalam meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang dapat menunjang proses belajar mengajar di madrasah.

Kepala Sekolah MTSN 4 Asep Sodikin menyampaikan ucapan terima kasih kepada kementerian agama Republik Indonesia yang telah memberikan bantuan ke MTsN 4 Garut berupa ruang kelas baru komplit dengan mebeulernya.

"Alhamdulillah kami di percaya oleh kementerian agama pusat dengan mendapatkan bantuan berupa 6 ruang kelas baru atau RKB dari dana SBSN, sekarang sudah 99% tinggal finishing mudah mudahan tahun ajaran sekarang sudah dapat digunakan,"ungkapnya, Senin (24/6/2024).

Asep juga berharap semoga dengan adanya ruang kelas baru yang representatif tersebut dapat menjadikan daya tarik untuk warga agar dapat menyekolahkan anaknya di MTsN 4 Garut. 

"Semoga dengan adanya ruang kelas baru ini dapat menjadi daya tarik untuk orang tua agar menyekolahkan anaknya disini, terlebih bangunan baru sudah di lengkapi dengan mebeler yang baru,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network