Mursid Tarekat Tijaniah Doakan Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana di Ponpes Zawiah Samarang

Hendrik Prima
Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana saat bersilaturahmi dengan pimpinan ponpes Zawiah Samarang Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Bakal Calon Bupati Garut H Dudung Sudiana bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Zawiah yang berada di Desa Samarang, Kecamatan Samarang, Garut, Jawa Barat, Rabu (26/6/2024).

Kunjungan tersebut dalam rangka mempererat tali silaturahmi sekaligus juga membicarakan terkait dengan pencalonan dirinya di Pilkada Garut tahun 2024.

Pantauan di lokasi, nampak terjadi obrolan hangat antara H Dudung Sudiana dengan pimpinan ponpes Zawiah KH Dr Ikian Sibaweh Badrujaman dan juga anaknya Aji Muhammad Iqbal yang digadang -gadang juga akan maju di Pilkada Garut dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

KH Dr Ikian Sibaweh Badrujaman pun turut mendoakan dan merestui pencalonan H Dudung Sudiana sebagai Bupati Garut periode selanjutnya.

"Saya doakan semoga dilancarkan segala sesuatunya, dengan niat yang tulus dan ikhlas, Insya Alloh semua akan terwujud dan terkabul. Bismillah Pak Dudung,"ungkapnya.

Sementara dalam kesempatannya itu, Bacalon Bupati Garut H Dudung Sudiana menyampaikan ucapan terima kasih kepada pimpinan ponpes Zawiah KH Dr Ikian Sibaweh Badrujaman yang sudah menyambut hangat serta memberikan masukan - masukannya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network