Preman Kampung Ngamuk Bawa Sajam di Banjarwangi, Berurusan dengan Polisi

Indra Sanjaya
Polisi amankan seorang pemuda ngamuk bawa sajam di Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut. Foto : iNewsGarut.id/Indra Sanjaya.

GARUT, iNewsGarut.id – Seorang pemuda berlaga preman kampung mengamuk dengan membawa senjata tajam jenis golok. diduga salah paham ia nekad melakukan penyerangan dan pengancaman kepada warga.

Akibat aksinya itu, UP (22) warga Desa Wangunjaya, Kecamatan Banjarwangi, Kabupaten Garut berurusan dengan polisi. Ia akhirnya diamankan di kediamannya tanpa perlawanan. 

Kapolsek Banjarwangi, Iptu Amirudin Latif, mengatakan mendapat laporan dari warga, pihaknya tak butuh waktu lama untuk mengamakan terduga berikut barang bukti.

"Terduga berhasil diamankan beserta barang bukti tanpa perlawanan di rumahnya. Kini Ia diamankan di Mapolsek Banjarwangi untuk dimintai keterangan," katanya, Rabu (3/7/2024).

Dikatakanya, terduga melakukan penyerangan dan pengancaman kepada korban dengan cara mendatangi rumah korban sambil membawa golok dan mengancam akan membacok korban.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network