Tidak Ada Yang Tidak Mungkin, Artis Dicky Chandra dan Dudung Sudiana di Pilkada Garut 2024

Hendrik Prima
Kebersamaan Artis Dicky Chandra dengan Dudung Sudiana dalam sebuah pertemuan. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin bisa saja terjadi kapanpun. Balon Bupati Garut Dudung Sudiana bertemu dengan Dicky Chandra mantan Wakil Bupati Garut di era kepemimpinan Aceng Fikri.

Pertemuan antara Dudung dan Dicky Chandra itu dibenarkan oleh Abdul Haris juru bicara Dudung Sudiana. Dan menurutnya, dalam politik itu tidak ada yang tidak mungkin selama masih dalam koridor demokrasi yang berlaku.

"Dalam politik tidak ada yang tidak mungkin selama masih dalam koridor demokrasi yang berlaku. Saya menyaksikan pertemuan dua tokoh penting di Pilkada tahun ini yaitu Pak H Dudung dan Kang Diky, keduanya merupakan sosok yang terus menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat dan media,"kata Haris saat dikonfirmasi, Jumat (5/7/2024).

Meski selama ini artis senior (Dicky Chandra) lebih dominan digadang maju di Pilkada Tasikmalaya. Namun kemungkinan peluang maju di Pilkada Garut masih ada.

Dikatakan Haris, keduanya baik H Dudung maupun kang Dicky masing-masing mempunyai kelebihan dan kekuatan dikaitkan dengan Pilkada Garut.

"Tidak bisa disepelekan, keduanya masing- masing memiliki kelebihan dan kekuatan, memang baik Pak Haji Dudung maupun Kang Dicky bukan sosok yang keluar dari rahim politik, tapi mereka berdua ini tidak dapat diragukan dalam dunia politik terutama di Pilkada Garut,"ujarnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network