Party Time Anniversary Asosiasi Trampolin Indonesia Kabupaten Garut

Hendrik Prima
Bacalon Bupati Garut Dudung Sudiana saat menghadiri, Party time Asosiasi Trampolin Indonesia di lapangan kerkof Garut. Foto iNewsGarut.id/Hendrik Prima.

GARUT, iNewsGarut.id – Senam trampolin merupakan kegiatan dan media latihan akrobatik cabang dari senam yang menggunakan trampolin. Sebagai olahraga kompetitif, atlet harus dapat melakukan kegiatan akrobatik sambil memantul di atas trampolin.

Senam ini sangat digemari oleh para kaum muda maupun tua, yang mana saat ini mulai didirikan organisasinya yakni Inorga (Induk Organisasi Olahraga), Astrami (Asosiasi Trampolin Indonesia). 

Di Kabupaten Garut sendiri Astrami dibawah naungan Komite Olahraga Nasional Masyarakat Indonesia (KORMI) Garut menggelar pelantikan pengurus Astrami Kabupaten Garut dan party time untuk merayakan anniversary di lapangan kerkof, Garut, Jawa Barat, Minggu (14/7/2024). Dan dihadiri ratusan penyuka olahraga senam trampolin se-kabupaten Garut.

Nampak hadir juga balon Bupati Garut Dudung Sudiana, sekaligus sebagai penasehat Astrami Kabupaten Garut, Ia sangat mengapresiasi dan mendukung perkembangan olahraga senam trampolin ini.

"Saya sangat support dan siap mendukung senam trampolin ini agar terus berkembang. Terima kasih kepada semuanya yang telah mengundang Saya di acara ini,"kata Dudung dalam sambutannya, Minggu (14/7/2024).

Sementara menurut Ketua Inorga Astrami Kabupaten Garut, Hardin Hanip mengatakan untuk olahraga senam trampolin ini di Kabupaten Garut sangat luar biasa, antusias masyarakat terhadap olahraga ini begitu tinggi.

"Alhamdulillah antusias masyarakat terhadap olahraga trampolin ini luar biasa khususnya di Kabupaten Garut ini,"ungkapnya.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network