Balon Bupati Garut Deden Galih Hadir Dalam Deklarasi Timgab Pemenangan di Tasikmalaya

Hendrik Prima
Deklarasi tim gabungan pemenangan kepala daerah partai Gerindra. Foto istimewa.

GARUT, iNewsGarut.id – Tim gabungan (Timgab) pemenangan kepala daerah Bupati/Wakil Bupati serta Walikota/Wakil Walikota Tasikmalaya dan Kabupaten Tasikmalaya berkumpul di Bale Panghegar untuk menggelar deklarasi pada Sabtu 13 Juli kemarin.

Pada acara deklarasi itu hadir pula bakal calon Bupati Garut Deden Galih, para Calon Kepala Daerah Tasikmalaya dan Kota Tasik tersebut Pengusaha PO Bus Primajasa yang juga Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Gerindra H Amir Mahpud SE.

Kehadiran Timgab tersebut menurut Deden Galih akan menjadi garda terdepan dalam mengawal kemenangan Calon kepala Daerah yang selama ini digawangi dan dicalonkan dari Partai Gerindra.

"Kehadirannya menjadi sangat penting karena Timgab ini nantinya akan mengawal proses pemenangan di Pilkada masing masing Kabupaten dan Kota termasuk di Garut,"kata Deden Kepada wartawan.

Deden menyatakan tim gabungan ini di Pilkada 2024 ini akan all out untuk memenangkan dan mendukung para calon yang mengikuti kontestasi di masing-masing daerah.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network