Ketua Perindo Garut Bantah Keras Peralihan Dukungan ke Paslon Syakur -Putri

Hendrik Prima
Ketua Perindo Garut saat memberikan klarifikasi terkait peralihan dukungan di Pilkada Garut. Foto istimewa.

GARUT iNewsGarut.id – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Garut tahun 2024 semakin memanas. Berbagai peralihan dukungan ke pasangan calon muncul, seperti hal nya beredar video Partai besutan Hari Tanoesoedibjo yakni Perindo, beralih dukungan ke pasangan calon nomor 2 Syakur-Putri. Dimana sebelumnya berada di koalisi paslon Helmi-Yudi.

Namun peralihan dukungan itu, dibantah keras ketua Perindo Kabupaten Garut Letkol (Purn) Cecep Wiaramulya. Menurutnya, dukungan itu tidak benar.

"Jadi saya tegaskan deklarasi yang kemarin oleh pengurus kami itu tidak benar, buktinya saya sekarang memakai baju kebesaran no 1 "Someah"," tegasnya, Kamis (24/10/2024).

Cecep pun memberikan penjelasan atau klarifikasi, bahwa Secara organisasi, pihaknya mempunyai SK kepengurusan disertai B1KWK mendukung ke paslon nomor urut 1 Helmi Budiman -Yudi Nugraha Lasminingrat.

"Kami mengklarifikasi terkait deklarasi ke paslon no 2. Secara organisasi itu tidak karena kami punya SK kepengurusan dan kami punya B1KWK mendukung ke paslon no 1," katanya.

Karena itu dari sempalan keluarga besar Perindo, imbuhnya, tentu ada mekanisme, pihaknya akan memanggil dan mengundang semua yang melakukan deklarasi.

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network