PAC IPNU-IPPNU Cisurupan Bagi-bagi Takjil Jelang Berbuka Puasa

Dindin
PAC IPNU IPPNU Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, sebelum melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa.

GARUT, iNews.id Di hari ke-26 menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, bagi-bagi takjil menjelang berbuka puasa kepada para pengendara motor di jalan provinsi depan SPBU, Kamis (28/4/2022).

Setelah dikonfirmasi langsung melalui pesan, Ketua PAC IPNU Cisurupan, Riki Rustandi mengatakan, kegiatan berbagi takjil yang dilaksanakan oleh PAC IPNU-IPPNU Cisurupan ini merupakan realisasi salah satu program di bulan Ramadhan.

"Juga ini merupakan implementasi wujud kepedulian dari kader-kader IPNU-IPPNU untuk saling berbagi antar sesama.

Terlebih di bulan suci Ramadhan ini kita dianjurkan untuk saling berbagi dan memberi kepada orang yang berpuasa," tuturnya.

Lanjutnya, Riki menambahkan, kegiatan ini juga dilandasi dengan salah satu hadits Nabi Muhammad SAW yang artinya, "Siapa yang memberi makan orang yang berpuasa, maka baginya pahala seperti orang yang berpuasa tersebut, tanpa mengurangi pahala orang yang berpuasa itu sedikitpun juga."

Editor : ii Solihin

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network