Ketua Cabang IPNU Garut : Apresiasi Kader Serius Menjalankan Roda Organisasi

Dindin
Pelantikan kader IPNU IPPNU PK Ponpes Nurulhuda Cibojong, di Gedung Mahfil Nurulhuda, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut.

GARUT, iNews.id Puluhan kader Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Pimpinan Komisariat (PK) Pondok Pesantren (Ponpes) Nurulhuda Cibojong, ikuti prosesi pelantikan yang diselenggarakan di Gedung Mahfil Nurulhuda, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, Kabupaten Garut, Kamis (19/5/2022) malam.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Ketua Cabang IPNU Garut, Badan Pengurus Harian (BPH) Pimpinan Cabang (PC) IPNU Garut, Sekretaris Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang (MWC) NU Cisurupan, Pengasuh Ponpes Nurulhuda Cibojong, Pimpinan Anak Cabang (PAC) IPNU IPPNU Cisurupan, dan juga tamu undangan lainnya.

Saat ditanyai langsung oleh wartawan sesuai kegiatan, Ketua Cabang IPNU Garut, Muhammad Arif Bahaudin mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi antusiasme kader IPNU IPPNU PK Ponpes Nurulhuda Cibojong yang sudah menunjukkan keseriusannya untuk menjalankan roda organisasi.

"Alhamdulillah antusiasme dari rekan dan rekanita yang dilantik itu menunjukkan keseriusannya untuk menjalankan roda organisasi IPNU IPPNU di ranah ponpes," ucap Arif, sapaan akrab Ketua Cabang IPNU Garut.

Lanjut dikatakan Arif, pihaknya berharap mudah-mudahan IPNU IPPNU di ranah ponpes bisa lebih berkontribusi terhadap pesantren dalam mewujudkan visi misi bersama, mensejahterakan para anggota dan mensejahterakan santri. 

"Dan juga mudah-mudahan cita-cita para santri beserta IPNU IPPNU terwujud dengan adanya kerja sama," harapnya.

Terakhir, ia juga mengharapkan, mudah-mudahan eksistensi IPNU IPPNU senantiasa terus bergulir, terus eksis memberikan kontribusi yang sebesar-besarnya untuk pesantren.

Editor : ii Solihin

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network