get app
inews
Aa Read Next : Isu Strategis Terkait Wakaf Jadi Bahasan Pada Pertemuan Forjukafi dan PBNU

Pengurus Ponpes Nurulhuda Cibojong Gelar Gebyar Vaksinasi 1000 Kyai dan Santri

Kamis, 24 Maret 2022 | 20:49 WIB
header img
Rais 'Aam PBNU KH. Miftachul Akhyar lakukan pemukulan gong sebagai bentuk kick off pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Ponpes Nurulhuda Cibojong.

GARUT, iNews.id Dalam rangka mendukung program Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut dan juga menuntaskan capaian target vaksin, hari ini, Kamis (24/3/2022) Pengurus Pondok Pesantren (Ponpes) Nurulhuda Cibojong, Desa Balewangi, Kecamatan Cisurupan, mengadakan gebyar vaksinasi Covid-19 bertemakan "Vaksinasi 1000 Kyai dan Santri", yang bertempat di Gedung Balai Latihan Kerja, Kampung Pasirpari.

Selaku Pengasuh santri Ponpes Nurulhuda Cibojong, sekaligus Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kecamatan Cisurupan, KH. Cecep Jaya Karama, ia menyampaikan, kegiatan hari ini ialah vaksinasi 1000 kyai dan santri di Ponpes Nurulhuda yang bekerjasama dengan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU), Polres Garut, para Tenaga Kesehatan (Nakes), dan pihak-pihak lainnya. 

"Alhamdulillah kegiatan berjalan dengan lancar mulai dari pagi tadi sampai sore ini, ini adalah bentuk komitmen kami untuk senantiasa membantu pemerintah dalam melaksanakan program vaksinasi Covid-19, dan alhamdulilah antusiasme dari masyarakat, khususnya juga para santri sangat besar, sehingga bisa mencapai target yang luarbiasa," terangnya kepada iNews.id dilokasi kegiatan.

Kemudian, ia mengatakan, mudah-mudahan kegiatan ini bermanfaat untuk semuanya dan menjadi sebuah jalan untuk mendapatkan kesehatan, sehat wal'afiat.

Tak lupa, ia mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua pihak yang ikut andil mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19 hari ini.

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut