Stop Peredaran Narkoba Dalam Rutan, Polda Jabar Sebut KPLP Ujung Tombak Penanganan

Dindin
Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar Kombes Johannes R. Manalu bersama Kadivpas Kanwil Kemenkumham Jawa Barat, M. Hilal, dalam kegiatan penguatan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) Pemasyarakatan Berantas Narkoba, di Rutan Kelas 2B Garut, Kamis (2/6/2022).

"Empat pondasi karakter tersebut diantaranya, kedewasaan spiritual, kecerdasan emosional, kematangan intelektual dan ketangguhan jasmani," sebutnya.

Sementara itu, Direktur Ditresnarkoba Polda Jabar, Kombes Johannes R. Manalu menambahkan, KPLP harus menjadi ujung tombak institusi Kemenkumham.

"Laksanakanlah tugas dengan sebaik-baiknya. Mari kita bekerja sama memberantas peredaran narkoba demi mewujudkan generasi emas dan terbebas dari narkoba, dan semoga ke depan untuk lebih mengintensifkan kembali kerjasama antara Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dengan jajaran kepolisian di Jabar," jelas Johanes dengan nada tegas.

Dalam kegiatan tersebut, para petugas juga diambil sampel urine secara acak untuk memastikan peserta yang mengikuti kegiatan ini benar-benar bertekad memberantas narkoba.

Editor : ii Solihin

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network