get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Lakukan Pembinaan Kepada Perangkat Desa

Kamis, 16 Juni 2022 | 20:44 WIB
header img
Saat melakukan pembinaan kepada perangkat Desa Cisangkal, di kantor desa setempat, Kamis (16/6/2022). Foto iNewsGarut.Id/Dindin.

GARUT, iNews.id Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Cihurip, Kabupaten Garut, lakukan kegiatan pembinaan terhadap perangkat Desa Cisangkal sekaligus memberikan arahan dan penekanan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Forkopimcam Cihurip juga menekankan kepada pihak Desa Cisangkal agar selalu aktif hadir di setiap kegiatan atau program yang ada di wilayah pemerintahannya, terutama saat sekarang ini sedang gencar program Bulan Pencarian Stunting (BPS) yang digagas oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut.

Kegiatan pembinaan tersebut dilaksanakan oleh Camat Cihurip, Enyang Juanda dan Kapolsek Cihurip, Ipda Samsul Arifin, beserta jajarannya masing-masing.

Salah satu unsur Forkopimcam, Kapolsek Cihurip, Ipda Samsul Arifin mengatakan, pihaknya melaksanaan pembinaan terhadap perangkat Desa Cisangkal sekaligus memberikan arahan dan penekanan agar pihak desa selalu aktif hadir di setiap kegiatan yang dilaksanakan di desanya.

"Kami bersama unsur Forkopimcam Cihurip melakukan kegiatan pembinaan di Desa Cisangkal guna memberikan penekanan kepada pihak desa agar lebih aktif lagi dan selalu hadir di setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh pihak desa," tegasnya, saat dikonfirmasi melalui pesan, Kamis (16/6/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut