get app
inews
Aa Read Next : Berikut 25 Pemain Persigar Garut Yang Akan Bermain di Liga 3 Nasional

Kompetisi Liga Santri Piala KASAD Akan Digelar di Kabupaten Garut

Sabtu, 18 Juni 2022 | 05:30 WIB
header img
Persiapan Kompetisi Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) se-Kabupaten Garut di Kantor PSSI Garut. Foto iNewsGarut.Id/Indra.

GARUT, iNews.id Menjelang berakhirnya gelaran Liga Desa Piala Tiga Pilar Tahun 2022. Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Garut akan kembali menyelenggarakan Kompetisi Liga Santri Piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) se-Kabupaten Garut.

Ketua Askab PSSI, Amirudin Latif, saat diwawancarai iNews.id mengatakan, pihaknya akan menggelar Kompetisi Sepak Bola Liga Santri Piala KASAD, yang dimana juaranya nanti akan mewakili Kabupaten Garut untuk berkompetisi di tingkat Jawa Barat (Jabar).

Ia menambahkan, gelaran Kompetisi Liga Santri Piala KASAD ini, PSSI bekerja sama dengan Kodim/0611 Garut sebagai panitia penyelenggara.

"PSSI memberikan pendampingan berkaitan dengan regulasi dan peraturan pertandingan juga perangkat pertandingan.

Alhamdulillah pada hari ini tepatnya di Kantor PSSI Garut sekitar pukul 13.00 WIB kami telah melakukan Manager Meeting dan Drowing untuk peserta yang sudah ikut dalam Kompetisi Liga Santri," terang Amir, Jum'at (17/6/2022).

Editor : ii Solihin

Follow Berita iNews Garut di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut